15 Video-Video YouTube Yang Paling Mengerikan

Halo viewers! Hari ini akan saya sajikan video-video paling mengerikan di YouTube. Entahlah kalau ada di antara viewers yang pernah mengenal sebagian video, tak tahu sama sekali.

15. Obey the Walrus
    Video ini berasal dari Spanyol dengan nama "Obedece la Morsa" yang artinya patuhilah si anjing laut. Video ini dibuat oleh kelompok para pemuja dari Amerika Latin yang dikenal dengan "La Morsa" atau "Si Anjing Laut". Konon, akan terjadi hal yang buruk sesudah menonton video ini. Nah, mau tahu cerita lengkapnya? Yang mau, silakan baca di bawah.
      Video ini pun baru menjadi amat dikenal sekitar akhir tahun 2015 dikarenakan getaran video yang terdengar sangat menyeramkan dan membingungkan. Kualitas gambar dari video tersebut terlihat usang sebagaimana yang diperlihatkan. Video tersebut menunjukkan ciri-ciri yang begitu seram dan musik yang terkesan kekanak-kanakan di dalam cuplikan seorang banci yang mengenakan gaun merah jambu dan ia berjalan mondar-mandir. Menjelang menit-menit akhir, kita akan melihat muka orang tersebut yang semakin mendekat dengan tiada ekspresi sebelum kita akan melihat gambar seekor anjing laut. Kemudian, video ini muncul lagi dalam gambar yang sama yang berbahasa Spanyol sebagaimana di awal menit video tersebut. Orang-orang yang menonton ini pun mulai memberi tanggapan karena video ini diulangi dengan gambar yang sama tapi dilanjutkan dengan ekspresi tertawa terbahak-bahak yang tak bisa dikendalikan atau dengan ekspresi seolah-olah tampak membeku karena merasa takut. Kemudian, datanglah sebuah mitos yang menyatakan bahwa video tersebut dibuat oleh sekelompok pemuja-pemuja dari Amerika Latin yaitu "La Morsa" atau "Si Anjing Laut" serta diceritakan bahwa akan ada hal yang tak bagus setelah menontonnya. Setelah itu, video itu diselidiki hingga hasilnya pun diketahui bahwa sebenarnya video itu hanyalah rekaman seorang pemain film dari sebuah film dokumenter yang berjudul "The Goddess Bunny". Aktor tersebut bernama Johnny Baima yang merupakan seorang penderita polio atau penyakit lumpuh pada anak-anak. Dia telah bercerita tentang pengalamannya yang telah melalui banyak perlakuan kejam seks saat masih anak-anak dan lalu ia mendadak menjadi seorang model waria. Si pembuat video pun berani bisa sempat mengambil sebagian cuplikan dari film tersebut dan dibuat menjadi seram atau lawak tergantung menurut orang yang menontonnya lalu video tersebut disebarkan agar mendapat perhatian yang meluas. Adapun bagi perasaan dari para penonton yang berlainan di sepanjang rekaman video tersebut, hal itu sebenarnya amat berhubungan dengan kejiwaan seseorang. Pola warna yang diatur dalam video itu, lagu yang diputar dan rasa ketidaktahuan atas apa yang tejadi di video itu dapat berdampak buruk untuk kerja otak dalam memikirkan sesuatu serta menyebabkan orang-orang pun bisa memiliki tanggapan yang berbeda satu sama lain. Apapun kebenaran di balik video ini, ketakutan yang menghantui para penonton memang amat nyata.

Buat yang mau nonton, ini linknya:
https://www.youtube.com/watch?v=8vBWmV5sjMA


14. I Feel Fantastic
 Terdapat lagi video yang menyeramkan dan viral yang menghiasi YouTube. Video ini menampilkan satu manusia mesin berambut pirang yang berada di suatu ruangan yang barangkali merupakan ruang tamu. Manusia mesin ini menyanyikan lagu bernada tinggi dan aneh yang juga meliputi kata "I Feel Fantastic" lalu diakhiri dengan kata "Please leave, run run run". Manusia mesin tersebut melakukan perubahan posisi dalam beberapa kali

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Jam Kelahiran Anda

NationStates

Cara Menambahkan Font Baru di Microsoft Office Word