Quiz : Apakah Anda Introver Atau Ekstrover?

Ekstrover dan Introver adalah dua ciri-ciri kepribadian yang cukup sering dianggap sebagai cerminan utama dari sebuah kepribadian. Sangat penting untuk diketahui bahwa ini bukan sifat khusus. Jikalau Anda ingin mengetahui apakah Anda termasuk salah satu dari dua kepribadian yang bertolak belakang tersebut, berikut kuis cepat dapat memberitahu Anda sedikit lebih banyak

1. Saya suka menjadi pusat perhatian
a. Kadang-kadang
b. Ya, setiap kali
c. Tidak, saya tidak suka menjadi pusat perhatian

2. Berada di sekitar orang membuat saya mendapatkan banyak energi
a. Terkadang, tapi saya juga menikmati waktu bersama saya sendiri
b. Tidak, saya merasa lelah ketika berinteraksi dengan banyak orang
c. Ya, saya merasa ada inspriasi dan motivasi sewaktu saya berada di sekitar orang

3. Ketika diberikan sebuah pilihan antara bekerja sebagai bagian sebuah tim atau bekerja dalam sebuah kelompok/grup, saya akan lebih memilih untuk:
a. Bekerja menjadi bagian dari sebuah kelompok kecil
b. Bekerja dengan sebanyak orang mungkin
c. Sendiri

4. Saya menyukai kesendirian
a. Terkadang, namun perlu juga untuk diluar dan bersosialisasi
b. Ya
c. Tidak, saya tidak menyukai sendiri

5. Ketika berpesta atau ada pertemuan sosial, saya condong kepada:
a. Menggunakan waktu bersama beberapa orang yang saya kenal
b. Berbicara dengan sebanyak orang mungkin
c. Lebih tetap sendiri

6. Ketika saya berurusan dengan masalah seseorang, saya memilih untuk:
a. Menyelesaikan sendiri
b. Menceritakannya kepada orang lain serta meminta bantuan mereka
c. Mendiskusikannya dengan satu atau dua teman akrab

7. Ketika berbicara dengan orang lain, saya:
a. Merencanakan apa yang ingin saya katakan dengan hati-hati sebelum bicara
b. Berbicara bebas, namun tetap memantau apa yang saya katakan untuk sebagiannya
c. Berbicara secara spontan tanpa memikirkannya terlebih dahulu

8. Orang-orang menggambarkan saya sebagai orang yang bijak, kurang ramah dan bersuara lembut
a. Tak pernah
b. Terkadang
c. Setiap kali/selalu

9. Saya merasa bahagia bertemu dengan orang baru
a. Kadang-kadang, tergantung mood
b. Ya, saya selalu mendapatkan kawan baru
c. Tidak sama sekali, saya lebih suka bersosialisasi dengan kelompok kecil yang terdiri dari teman akrab saya

10. Barangkali orang-orang menggambarkan saya seperti orang yang sulit untuk mengetahui
a. Ya, saya suka menyendiri dan penyendiri
b. Kadang, namun saya lebih terbuka setelah lebih akrab bersama mereka
c. Tidak, saya suka menceritakan pikiran saya dan perasaan saya dengan yang lain




Comments

  1. Edc Titanium Art Print - Titanium Artists
    Find seiko titanium an titanium sunglasses amazing edc titanium art print of this printing titanium wood stove that is ready for printing. We offer a does titanium have nickel in it variety of Edc Titanium Art titanium ore terraria print and a collection of

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Jam Kelahiran Anda

NationStates

Cara Menambahkan Font Baru di Microsoft Office Word