NationStates



NationStates adalah sejenis permainan negara. diciptakan oleh Max Barry. Kemudian game ini diluncurkan pada tanggal 13 November 2002. berdasarkan novel buatan Max Barry, Jennifer Government.
NationStates Logo2.png


Bendera Aborigin Australia adalah bendera default di NationStates.
Nah, inilah Bendera Aborigin Australia!
The Australian Aboriginal Flag
(Mungkin kalian akan kaget bahwa bendera begini ternyata bendera Aborigin Australia! Mulanya saya kaget juga!)
Tujuan dari permainan ini adalah untuk memimpin sebuah negara dalam cara pemain menemukan yang terbaik. Pada awal permainan, pemain memilih beberapa karakteristik dasar termasuk nama negara, bendera, motto, mata uang, hewan nasional dan gaya pemerintahan. Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan di halaman berikutnya menentukan peringkat awal hak negara sipil, ekonomi dan politik. Populasi bangsa dimulai pada lima juta dan meningkat setiap hari secara otomatis dengan bermain.

Issue pada Gameplay
Gameplay bergantung pada kebijakan pemerintah memutuskan: pemain disajikan dengan otomatis ditetapkan "masalah" dan memilih respon dari daftar pilihan. Pemain dapat mengabaikan masalah dengan mengabaikan mereka, yang tidak memiliki efek pada bangsa.
Pemain menetapkan frekuensi dengan mana isu-isu baru muncul (dari nol sampai empat belas isu per minggu). Setelah tiga puluh aslinya isu yang ditulis oleh Barry ditemukan untuk menjadi terlalu sedikit untuk permainan untuk mengembangkan memuaskan, pemain dengan populasi nasional lebih dari 500 juta telah diizinkan untuk mengusulkan isu-isu baru sejak 15 Juli 2003.
Semua masalah memiliki karakteristik yang aneh, dan tidak ada pilihan adalah "benar" satu. Setiap biasanya memiliki positif dan aspek negatif, meskipun yang terakhir biasanya disorot, dan keduanya selalu dibesar-besarkan. Berbagai masalah yang diajukan dalam hal keyakinan radikal atau ekstremis, dan pendapat yang menyertainya jarang well-didirikan. Ini untuk alasan baik lucu dan didaktik: banyak pendapat yang sangat lucu atau konyol, dan pemain belajar bahwa tidak ada ide yang sempurna yang akan bekerja dalam setiap kasus. Sebagai gameplay berlangsung, pengguna belajar bahwa setiap opsi yang tersedia untuk masalah yang diusulkan menjadi lebih konyol dan tidak menawarkan stabilitas nationstate tersebut. Meskipun ini adalah permainan simulasi untuk menciptakan bangsa sendiri, tanggapan sering tidak realistis dan tidak memberikan banyak latar-tengah pilihan untuk menyelesaikan masalah. Sebaliknya, isu-isu yang digunakan untuk secara drastis mengubah keyakinan bangsa Anda ekonomi, politik, atau sosial. Secara keseluruhan, masalah tidak secara langsung berhubungan dengan situasi kehidupan nyata melainkan lebih Barry seperti negara-bangsa seperti yang disajikan dalam Pemerintah Jennifer.
Ada sesekali "Easter Egg" isu-isu, seperti yang berhubungan dengan pembajakan di laut lepas, dirilis ke semua orang di Bicara Internasional Seperti Day bajak laut. Masalah khusus lainnya muncul setelah negara-negara tertentu telah mencapai pertumbuhan populasi persyaratan, yang memungkinkan pemain untuk memilih seorang pemimpin, ibu kota dan agama nasional.

Deskripsi Bangsa dan Peringkat
Supaya bagi kalian yang tertarik dengan bagaimana halaman utama sebuah negara, Anda bisa langsung melihat halaman utama negara saya!
http://www.nationstates.net/nation=islamerasia

Oh! Bagi kalian yang punya akun di NationStates, jangan lupa ketik nama negara saya "Islamerasia". Kini saya sedang membuat nama wilayah yaitu USSA. Untuk membuat kalian tahu, ini dia!
http://www.nationstates.net/region=ussa



Selamat Bermain bagi kalian yang punya akun negara di NationStates!
Bagi kalian yang belum punya, Sign Up di NationStates!
Kalau kalian kesulitan, ini website Nation States!
http://www.nationstates.net

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Jam Kelahiran Anda

Cara Menambahkan Font Baru di Microsoft Office Word

Quiz : Apakah Anda Introver Atau Ekstrover?